2. Tentang temen-temen kost gue

Bhinneka tunggal ika…. kayaknya kata itu emang paling pas untuk menggambarkan penghuni kos-kosan tempat gue tinggal…

mereka termasuk individu yang patut dilestarikan….

karena… dari referensi ilmiah yang

gue peroleh setelah bersemedi 7 hari 7 malem, ternyata jumlah populasi mereka terbatas (alias ‘limited edition’)

so, kalo gak percaya temen-temen bisa liat gambar di bawah ini:

  • yang ini namanya Della. Liat tuh gimana ekspresinya saat nyengir…. (sungguh mengerikan). Sebenarnya dia sangat punya potensi untuk mengikuti audisi pepsodent. sayangnya pas waktu si della ngelamar ternyata pendaftarannya udah ditutup. Jadi dia pun berencana akan membuat sebuah pabrik yang bernama DNC alias Della Nyengir Company. Dijamin dengan bekal tampang dan ekspresi yang patut diacungi jempol… produk pasta gigi Della akan menjadi salah satu produk yang menembus best seller. Target konsumen dari produk DNC juga berbeda dengan tren pasar, yakni membidik sapi, kambing, dan kuda. Tentu para pembaca paham bahwa di Indonesia masih belum ada pabrikan yang memproduksi sikat gigi dan pasta gigi untuk binatang-binatang tersebut di atas.So… Della berharap pabrik DNC bisa konsisten di jalannya.
  • yang kedua adalah Neni. Siapakah Neni…. Dy adalah pemeran penggantinya Nyi Blorong 4. Cz begitu aku liat-liat kayaknya emang dy punya kapabilitas dan kredibilitas sebagai seorang nyi blorong. wajah sebelum di-make over aja udah mirip Nyi Blorong lho…. Bisa anda liat sendiri kok seperti apakah bentuk wajah dari Neni Suneni
  • Yang ini nih namanya ARUM –> alias GURITA. Aku suka nanya dalem ati… kenapa sih namanya GURITA kenapa gak curut sekalian…. Soalnya dengan badan dibuntel-buntel kayak sate buntel. Hidung yang dikeatasin, dan pose yang atraktif… si Gurita udah mirip banget ama curut yang lagi kena penyakit kanker otak (maafin aku yach!!! bersujud sembah)
  • Siapa dy…. Sebenernya dy bukan penghuni kos2an kita… cuma aja dy sering nyamperin kita2 di kos-kosan untuk berjoget ria layaknya Rhoma Irama kebelet pipis waktu manggung…. Namanya Sulaeman. Klo kenalan pke nama samaran Michael. Dan sehari-hari dipanggil Mike…. wuhuuu. Kenapa gak sekalian pke nama Michael Jijay Sulaeman. Kan jadi bagus (wakakakak)
  • next…. yang berikut ini namanya indah. alias I’IN –> penggemar berat bundaran HI bakso. Dan suka sekali dengan hal-hal yang tepat waktu, tepat waktu makan, tepat waktu dapat kiriman uang, dan ngentut pada waktu yang tepat. Inilah profilnya sodara-sodara
  • ada juga yang berwajah misterius…. dan menyeramkan. lirikan matanya menyakitkan. tapi jangan salah…….. dy penggemar blog-blog macem beginian…. walau kelihatannya sangat memuakkan tapi sebenarnya hatinya sangat lembut dan sensitif. Dy bisa menangis secara terencana dan berkelanjutan apabila menonton pilem-pilem yang menguras wc menguras air mata. Coba lihat….
  • Sebenarnya temen-temen kost-an gw tuh bejibun. Selusin ama gue. Tapi rata-rata mereka gak mau di-publish. Mungkin mereka takut dengan tampang mereka sekarang…. produser film yang kebetulan aje buka blog gw akan menganggap mereka amat pantas mendapatkan peran sebagai seorang …….. PEMBOKAT. Inilah wajah-wajah yang tidak terindentifikasi itu….     

Tapi jangan kuatir temen-temen…. aku pasti akan mendapatkan objek yang sesuai dengan topik pembicaraan kita …… wuakakakakak (tertawa mengerikan)

so,,,

tunggu postingan berikutnye….

Komentar
  1. ira berkata:

    temen2 kos lo gile semua ya….
    mirip kayak lo
    semakin tidak jelas saja…

  2. jelek berkata:

    puss, tar lo digampar ma temen2 kos lo…

  3. jelek berkata:

    puss……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s