7. Tentang Dikung

Jujur, gue emang suka Dikung –> Raditya Dika –> Dick-A –> Dika Angkasaputra Moerwani

tapi gak semuanya juga….

Gue suka ma cara dia ngisi blogger-nya…. benar-benar seger kaya ketiban durian kejatuhan es.

bravo deh, Dika… Gaya lo emang nggak ada duanye….

cuman aja sayang banget…. wajahnya itu ANCUR BANGET sama ancurnya dengan karya-karya yang pernah dia buat di blog….

sekedar mengenalkan… yang namanya Dika itu ini lhooo… bukan yang dibelakang ya… tapi yang di depan…

mukanya tidak meyakinkan, sangat amat jauh dari standart kegantengan manusia…

kalo masih kurang jelas gue tambahin deh… dy juga suka kayang…

lihat… kayak begini ngakunya kuliah di Adelaide (kagak pantes choy), bahkan kalo gue liat-liat wajah dika… ternyata dia mirip ama anak SMA yang kena DO

benar-benar menguras isi perut (bikin muntah)

dan aku juga gak suka dengan gaya “titit-nya” yang dia obral besar-besaran dimanapun dia berada… (sangat menyesakkan mata dan memerahkan telinga).

Dan juga kebiasaannya menjajah Edgar… (tentunya tidak asing dengan nama Edgar) padahal Edgar itu adalah adik kandungnya sendiri….

Klo hal yang sangat dibenci gak segitu disukai seh sama yaitu….

1. Dadadam… dadadam….

Dadadam… dadadam… (tutup telinga pake bantal).

Dia adalah penyanyi yang dengan bangganya menggunakan poni samping (mirip banget kayak DORA) sebagai sebuah trend baru dalam dunia per-barber-an. Ditambah dengan kacamata item yang membuat dia terlihat seperti orang buta yang takut kena radiasi sinar matahari… dan juga penyakit over PD-nya yang membutuhkan penanganan amat serius…. Inilah dia …. IAN KESELEK KASELA

alias Ian Kasela… si manusia ganteng dari Goa Hantu….

2. Cinlau (Cinta Laura) yang bisa mengucapkan sejuta kata bahasa indonesia dengan sangat amat ajaib dan menjijaykan walaupun gak segitu lancar….

Tapi ada yang kurang….. yang menjadikan gue berbeda dengan Raditya Dika alias DIKUNG….. yaitu:

>>> gw juga benci ama….

apalagi pose nyentriknya yang kayak begini nih…

dan ini

Pengeran bergitar dengan bentuk jambul yang tidak jelas, rambut yang lebih mirip dengan sangkar burung, serta istri yang bertebaran dimana-mana…. Inilah Rhoma Daratista…

So, kesimpulannya…

Wajah Dikung yang mengenaskan alias sedikit agak bego’ gak jadi soal…

Aku tetep aja nunggu karya-karya terbaru Dikung yang penuh dengan ketidakjelasan nasib dan kegoblokan….

Termasuk rencananya untuk mempermalukan diri mencalonkan diri menjadi presiden yang akan menghancurkan Indonesia tahun depan

SO, GOOD LUCK DIKUNG…..

Komentar
  1. widiyah achyar dekya berkata:

    aku suka banget sama buku terbaru radit yang marmut merah jambu :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s