1. P.S

sebelum anda mulai terperosok baca blog aku maka belajarlah untuk membenci mengenal dulu siapa seh orang yang mencoba memenuhi dunia dengan ketidakwarasannya tulisannya serta apa aja sih yang bisa dijual seribu tiga bisa ditemuin dalam blogger ini :

pastinya……..

1. aku sendiri (bukannya promosi saudara-saudara) —> mirip Dian Sastro bukan ???

2. ketidakjelasan objek yang bertebaran di sekitar penulis seperti :

a. mahkluk hidup dalam keadaan sekarat

b. mahkluk hidup dengan naluri kebinatangannya —> TANGKAP DIA !!!

Next….

yang di bawah ini namanya Dartik Setiawan alias (kambing betina kurapan)

c. makhluk hidup yang ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa

d. dan hal-hal gak penting lainnya….

OK.

Aku rasa cukup untuk pencekokan pertama perkenalan pertama…

so… kita bisa lanjutin kapan-kapan

Bye… Bye…

Komentar
  1. aji berkata:

    gue udah liat blog lo….
    waduh, gile bener….
    lo sering-sering ya postingnya cz…
    jd gak sabar bula blog lo!

  2. ira berkata:

    woi… choy…
    bravo!!!
    lucu abizz
    yang kreatif ya posting blognya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s