3. Cara mereka makan

Ternyata ada banyak cara yang bisa ditempuh pada waktu makan. Makan sambil berdiri, makan sambil duduk-duduk, sambil liat tv, sambil boker, sambil disunat, atau sambil maen game.

itu semua terserah kamu….

banyak pola, banyak gaya, banyak bentuk yang memperkaya ketidakteraturan dunia…..

Dan….

tanpa gue sadari… ternyata ada beberapa pola makan yang cukup layak untuk ditirukan karena punya aura tidak jelas sense yang berbeda dan bisa membuat gue merinding terheran-heran.

ini dia contohnya:

sobat pada setuju kan kalo sendok bisa mempermudah makan….. tapi ada beberapa teman yang ternyata agak kesulitan untuk menggunakannya (biasanya makan pake tangan). Ini dia contohnya:

biasanya ini yang mereka lakukan…..

Efek dari cara makan yang berbeda ternyata sangat luas….

itu bisa dibuktikan dengan diadakannya kursus besar-besaran cara makan pake sendok (KUBERCAMAK) seperti di bawah ini:

ternyata ada kesalahan yang dilakukan oleh tentor kursus bersama makan pake sendok (KUBERCAMAK) karena ternyata si tentor yang bernama ANA MAURUNTUH belum menguasai bahan kursus.

dia malah asyik membaca panduan sambil nungging… fotografer kami tak sengaja mengabadikannya….

sepertinya gaya seperti inilah yang nantinya akan dipopulerkan oleh segenap bangsa Indonesia. Ini adalah salah satu kiat untuk membudayakan membaca.

1. carilah tempat yang empuk seperti kasur, busa, atau adonan kue

2. bawalah buku/kertas yang akan dibaca (terserah selera) boleh buku fiksi, buku loak, primbon, ramalan, horoskop, pembungkus kacang, kertas gambar, bahkan juga kertas lipat-melipat (origami)

3. sandarkan tubuh pada alas yang agak tinggi seperti bantal, guling, lemari, tiang listrik, atau tiang jemuran

4. jangan lupa untuk yang bermata buta bermata rabun siapkan kacamata anda. Klo lupa naruhnya, Anda bisa mendapatkannya di Optik Melawai (50% day off) atau pake cermin kamar mandi juga gak papa.

5. letakkan kaki dengan posisi menyamping tepatnya membentuk sudut 62,7869597 derajat, mengiris sumbu X tepat di koordinat (7,13)

6. jangan lupa periksa bagian bawah tubuh anda. Jangan sampai anda tidur diatas kompor atau diatas lubang ular

selamat mencoba!

Karena capek menunggu tentor, para peserta menjadi ngantuk dan akhirnya tertidur dengan sendoknya masing-masing

ok temen-temen.

Next time aku postingin lebih banyak lagi tentang kegiatan sehari-hari temen kost gue,

Wait….

Komentar
  1. jelek berkata:

    weits…
    foto2-nya pas banget deh…
    wakakakkak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s