8. Tentang Biologi dan Proses Evolusi Manusia

Sejak pertama kenal Biologi waktu SMP….. gue langsung muak jatuh cinta ma bidang keilmuan itu. terlebih lagi gurunya…. (sebenernya ni anak jatuh cinta ma pelajaran apa sama gurunya seh!!!)

Namanya Pak Hera…. (cowok kok pke nama Hera ya… gak sekalian dinamain susi atau santi!)

Orangnya perfect abizz… cool… menciptakan image seorang guru yang pinter, rajin belajar (walau mengalami pegel linu, kepala cekot-cekot, gigi tanggal, gegar otak, dan kekurangan nutrisi), suka memberikan catatan, membawa tas ransel, dan bekal minuman (fitnah)…

Mmm, ulangannya buanyak…. trus juga harus punya catatan rapi…

Sejak jaman kereta api masih pke besi rombeng… ampek sekarang dimana orang pipis aja pake teknologi (teknologi apa ya…?) yang namanya Manik gak pernah punya yang namanya catetan.

Denger ya sodara-sodara…. CATETAN…. adalah sesuatu yang paling gue benci…

Apalagi dengan bejibunnya XEROX (mesin potokopi…) buat apalagi kita susah-susah memelintir menggunakan tangan kita untuk mencatat pelajaran yang lagi diterangin ama guru… (gak penting banget seh).

Kan kita bisa pinjem catetan anak lain yang jauh lebih baek-baek dan cupu rajin untuk kemudian menitipkannya pada tukang potokopian terdekat. Dijamin lebih baek dan praktis membaca kertas potokopian itu, dibandingkan hasil tulisan tangan kita yang sangat memabukkan, bikin pusing kepala, tidak bisa dibaca, dan coretan yang jumlahnya hampir sebanyak rambut yang tumbuh di kepala….

Seperti biasa…. pada waktu pelajaran usai… aku tersenyum sambil mengancam,

Eh, pinjemin buku catetan dong… awas kalo enggak tar gue hajar…

Tiba-tiba terdengar suara perintah lanjutatan dari si MR. HERA VAKUOLA DRAKULA MENINGOMA VENA COCA_COLA….

“Jangan lupa minggu depan catetannya dibuang dibakar dikumpulkan untuk saya nilai dan ditandatangani. Kalau gak punya catetan, jangan harap besok masih bernyawa bisa saya beri nilai 6. Angka 5 sudah dipastikan akan mewarnai raport kamu.”

ALAMAK —>>> KAMPRET BENER…

Sejak hari itu, gue mulai memikrkan untuk melakukan bunuh diri dengan pistol (ya iyalah, masa dengan pisang)…

ngiris tangan pake pisau…

atau gantung diri pake tali

tapi berhubung gue udah ketakutan duluan sebelum bunuh diri…

jadinya gue milih unuk lembur menuhin catetan…

setelah minum bodrex, hermaviton, extra joss, dan memeras tangan selama beberapa hari akhirnya catetan gue jadi (seperti sebuah mimpi)

Nah….. buat para adik kelas yang punya keinginan untuk melakukan hal yang sama……… sebaiknya batalkan saja…. lebih praktis anda pura-pura sembelit dan gak usah masuk kelas……..

Next…

Bicara Biologi…

Gw jadi inget dengan evolusi manusia…….. apa iya sih manusia itu awalnya berasal dari

dan secara perlahan mengalami perubahan seperti ini:

Entahlah……….

Apa bener dulu kita berwajah seperti monyet…??????

Tapi begitu gue melakukan penelitian wajah terhadap sebagian temen-temenku……

sepertinya ada hal yang menarik dan amat sayang untuk dilewatkan,,

Contohnya:

1. Proses evolusi Adel

dia ternyata tidak langsung menjadi seperti ini

tapi harus melalui tahap evolusi. gue ternyata berhasil merekam proses evolusi yang terjadi pada Della,

2. Evolusi yang terjadi pada diri temen Adel yang bernama Yuna


ini adalah wajah terganteng yang bisa dia dapat sesudah tahap evolusi

3. Yang ini namanya Wiwitun…

tapi inget……. jangan lupa ma nenek moyang sendiri………

SO… TERBUKTI KAN KALO EVOLUSI ITU ADALAH BENAR ADANYA
THAT’S THE POINT…….

OK. wait my next post,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s