4. Setan di Sekitar Kita

Belakangan ini gue ngerasain aura aneh di sekitar gue.

Pasalnya ternyata orang Indonesia itu hobby alias getol banget dengan segala sesuatu yang berbau uang setan. Movie yang berjudul SETAN laris manis di pasaran. Film-film box office lainnya seperti SPIDERMAN JAELANGKUNG, KUNGFU DUNK HANTU AMBULANCE, PANGGIL NAMAKU 3X, SINCHAN TALI POCONG PERAWAN, de el el sepertinya menguatkan kesan bahwa Indonesia adalah negaranya setan.

Selain movie, ternyata banyak juga program tv yang menayangkan acara yang berbau mistis seperti Kesurupan, Dunia Lain, ataupun Katakan Cinta Pemburu Hantu.

Gue punya ide nih… gimana kalo kita bikin acara yang bisa menyajikan berita setan-setan tersebut setiap hari yaitu dengan :

1. mengubah SEPUTAR INDONESIA menjadi SEPUTAR JADI-JADIAN SETAN INDONESIA

2. mengubah HALO POLISI menjadi HALO POCONG

3. mereformasi MENTERI PERTAHANAN KORUPSI DAN KEAMANAN menjadi MENTERI MENGAMANKAN SETAN DALAM BOTOL

4. mengubah SEX EDUCATION menjadi JIN DAN JUN EDUCATION

5. merubah tayangan SELEBRITA menjadi POCONGKITA

dan upaya-upaya darurat lainnya.

Apabila Anda belum pernah mencintai melihat SETAN dari jarak dekat maka gue bisa membantu…

fotografer kami memiliki dokumentasinya:

ini adalah foto yang diambil segera setelah si desi ratnasari si setan melakukan creambath di salon depan rumah

pose sebelumnya adalah pose gantung diri pose tersenyum simpul (emang setan bisa tertawa!!!)

sebenarnya tersenyumnya setan udah diatur dalam MoU (measure of urek-urek) yang dilakukan oleh setan dan manusia di dalem bajaj.

oya, pose setan tersenyumnya mana ????

OK, LOOK AT HERE…..

so, daripada perut gue mules liat si setan tersenyum selebar kuda gue tambah merinding lebih baik kita lanjut kapan-kapan.

wait me…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s